Jumat, 28 Oktober 2011

Pengajuan KARPEG bagi PNS

Syarat- syarat pengurusan KARPEG yaitu :
1. Fotocopy SK CPNS (capeg) yang dilegalisir
2. Fotocopy SK PNS yang dilegalisir
3. Pas foto ukuran 2 x 3 hitam putih
4. Pengantar atasan langsung

NB : dibuat rangkap 2


contoh Surat Pengantar :




PEMERINTAH KABUPATEN GIANYAR
DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAH RAGA
SD NEGERI 5 SEBATU
Alamat : Br. Apuh, Desa Sebatu, Kecamatan Tegallalang, Gianyar.
 


Nomor        : 832  /  48   / sbt5/2011
Lampiran    : -
Hal             : Usul Pembuatan KARPEG

                                                                                                 Kepada
                                                                                        Yth.  Bapak Bupati Gianyar
                                                                                                Cq. Kepala Badan Kepegawaian Daerah
                                                                                                       Kabupaten Gianyar
di-
Gianyar




SURAT PENGANTAR




No
Jenis Yang Dikirim
Banyaknya
Keterangan
1.
Usul pembuatan KARPEG
Atas Nama :
Nama : Dewa Putu Ekam Bawantu Putrah, A.Md
NIP    : 19851201 200903 1 004
1 (satu) gabung
Dengan hormat,
Kami kirim guna mendapat penyelenggaraan sebagaimana mestinya







Sebatu, ..............................2011
Kepala SD Negeri 5 Sebatu



Pande Putu Kartini, A.Ma.Pd
NIP. 19511231 197402 2 023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar